Jun 20, 2011

Perkenalan About Me...


Perkenalkan, nama lengkapku adalah Suwida Kuen Yuca Siahaan (dari namaku ini tentu orang langsung bisa tahu kalo aku orang Batak). Biasa dipanggil Yuca atau Yuka. Umurku saat ini 19 tahun. Saya anak ke-2 dari 3 bersaudara. Abangku namanya Herianto Siahaan dan adekku namanya Godwin Rinaldi Siahaan. Aku sekarang semester 4 di Universitas Sebelas Maret atau biasa disebut UNS. Aku di Solo ini menjadi anak kost. Asliku dari Medan. Rumah dan keluarga di Medan.
Tentang musik, aku sangat ngefans dengan group band ADA BAND. Aku suka lagu/ liriknya dan juga vokalisnya (Donnie Cahyadi Sibarani atau biasa kusebut “Bg Dondon”). Lagu luar, aku suka Westlife, MLTR, Christian Bautista, dan penyanyi Korea juga.
Tentang Hobby, aku sangat suka bermain badminton; naik sepeda; dan berenang. Aku juga senang menonton tv ataupun film/drama. Drama yang paling aku suka tentunya Korea (dan ini juga yang mempengaruhi mindsetku mungkin..percaya akan cinta sejati..whekkkkkkk). Drama Korea sangat menjunjung tinggi yang namanya cinta dan rela berkorban (begitulah penilaianku..hehe).
Tentang cita-cita, karena aku memang mahasiswa ekonomi, jadi untuk saat ini saya sangat berharap sekali nanti bisa bekerja di bidang eksport-import ataupun di BI (untuk saat ini, mungkin saja nanti2 bisa berubah).
Aku termasuk orang yang moody. Aku orang yang tidak pintar berpura-pura (entah itu kekurangan atau kelebihan). Ketika ada sesuatu yang mengganjal atau kurang beres, akan terlihat dari wajahku. Aku tidak suka dicuekin karena memang aku bukan tipe orang yang langsung bisa memulai percakapan dengan orang lain/ numbrung dengan pembicaraan orang lain. Aku susah mengatakan “tidak” pada orang lain, maksudku jika orang lain memintaku melakukan sesuatu walaupun aku kurang suka atau itu merepotkan aku akan berusaha memenuhi). Hal ini pernah disampaikan oleh seorang tantenya temen dan belakangan ini memang aku sadari aku punya sifat demikian. Aku orangnya semangat, namun ada kalanya ketika aku berusaha tapi karena keadaan tidak mendukung atau tidak tercapai maka semangat itu terpatahkan.
Aku juga kadang susah memahami diriku..mungkin akan lebih baik jika orang di sekitar saya yang mendeskripsikan..hehe ^_^

No comments:

Post a Comment